IDIA Miliki Satu Doktor Lagi: Dr. Musleh Wahid, M.Pd.I

Foto bersama Dr. Musleh Wahid, M.Pd. dan Istrinya setelah selesainya Ujian Disertasi di UINSA Surabaya

Foto bersama Dr. Musleh Wahid, M.Pd.I dan Istrinya setelah selesai Ujian Disertasi di UINSA Surabaya

IDIA Prenduan kembali miliki doktor baru. Setelah mempertahankan disertasinya di hadapan penguji, Rabu (15/11/2017), Dr. Musleh Wahid, M.Pd.I. akhirnya ditetapkan sebagai doktor bidang pendidikan Islam oleh Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Surabaya.

Warek bidang Akademik ini menjadi doktor keenam bagi Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan setelah sebelumnya didahului oleh Dr. H. Mashuri Toha, M.Pd., Dr. H. Mohammad Fattah, MA., Dr. KH. Muhtadi Abd. Mun’im, MA., Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA., dan Dr. Abdul Ghoni, M.Pd.

Dengan judul disertasi: ‘Perilaku Politik Kiai Pesantren’ (Studi Relasi Politik dan Kiai di Pondok Pesantren Annuqoyah Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep), warek yang akrab disapa Ustadz Musleh ini tinggal menunggu wisuda doktoralnya.” Ungkap Moh. Fathul Huda Amien, S.Sos. selaku Staff Sekretaris Institusi.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira sekaligus nilai plus bagi IDIA dengan bertambahnya doktor baru dan menjadi motivasi bagi para dosen yang masih belum atau yang sedang menjalani studi S3.read

 

Sekretaris IDIA 16/11/17 Warta IDIA

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *