Awal Ajaran Baru Kampus Putih IDIA Al-Amien Prenduan

Kampus putih IDIA Al-Amien Prenduan, telah melaksanakan kegiatan pembukaan akademik khusus program intensif serta serah terima jabatan guru pengabdian baru tahun ajaran 2018/2019 M. Rektor IDIA Prenduan Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA, Serta jajarannya, sekaligus para santriwan-santriwati yang telah datang kembali dari kampung halamannya menuju kampus putih IDIA Al-Amien Prenduan mengikuti acara tersebut, yang bertepatan pada tanggal 27/06/2018 M.    Rektor IDIA Prenduan

Acara yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Lantai III IDIA Prenduan tersebut, dibuka secara resmi oleh Rektor IDIA Prenduan, Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA, sekaligus beliau menyambut santriwan-santriwati yang datang tepat waktu di Kampus Putih IDIA Prenduan. Sebagai seorang Rektor Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA, memberikan nasehat-nasehat sebagai pegangan para santriwan-santriwati dalam mengawali proses satu tahun kegiatan pembelajaran mereka sebagai santri dan mahasiswa di IDIA Prenduan.

Nasehat beliau yang pertama ditujukan kepada para santriwan-santriwati agar senantiasa berpikir kembali, tentang tujuan-tujuan yang ingin dicapai, terutama tujuan mencari ilmu di IDIA Prenduan. Tak hanya untuk santriwan-santiwati yang telah datang kembali dari kampung halamamnya, beliau juga memberikan nasehat dan ucapan selamat bagi para guru pengabdian lama yang akan meninggalkankan IDIA Prenduan untuk melanjutkan estapet keilmuan-keilmuan mereka, serta para guru Pengabdian baru yang akan memulai kinerja-kinerja mereka sebagai guru pengabdian di IDIA Prenduan. Acara tersebut di akhiri dengan do`a oleh Dr. Mohammad Fatah, MA serta salam-salaman dan foto bareng.

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 10/07/18 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *