Acara Pembukaan Ujian/Tes Seleksi IDIA Prenduan 2018-2019

Ujian/Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan, resmi di buka oleh KH. Moh. Fikri Husain, MA. Beliau mewakili Rektor IDIA Prenduan, Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA, yang berhalangan hadir pada acara  pembukaan “ujian calon mahasiswa baru 2018-2019 M”.

AIMG-20180705-WA0041cara tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Lantai III IDIA Prenduan, pada tanggal 5 juli 2018 M, Pukul 08:00 WIB, yang dihadiri oleh Warek II Bidang Keuangan, KH. Ridho Sudianto, M.Sy,I Mudir ma`had lil banat, KH. Moh. Fikri Husain, MA, dan ditemani oleh dua dosen IDIA Prenduan, Drs. Amrullah Umar, Rosyidi, M.Kom.I, serta mahasiswa dan mahasiswi baru IDIA Prenduan 2018-2019 M. KH. Moh. Fikri Husain, MA, yang mewakili Rektor IDIA Prenduan, menyampaikan nasehat, fatwa, serta memberikan motivasi kepada para mahasiswa dan mahasiswi baru IDIA Prenduan dengan ciri khas beliau yang tegas dan berlandaskan AlQuran dan Hadits di depan para mahasiswa dan mahasiswi baru. Marilah kita senantiasa membetulkan niat kita, ikhlaskan niat kita, marilah kita berproses agar menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi diri kita sendiri serta oranglain, lakukanlah hal-hal terbaik dIMG-20180705-WA0039alam ujian ini, serta tanyakanlah apa yang belum kalian fahami, serta jangan pernah patah semangat,  Kata KH. Moh. Fikri Husain, MA ketika membuka acara ujian/tes seleksi penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan.

Acara pembukaan tersebut di tutup dengan do`a oleh Drs. Amrullah Umar, dan dilanjutkan dengan Ujian/Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan. Peserta yang ikut Ujian/Tes tersebut kurang lebih berjumlah 300 mahasiswa dan mahasiswi baru IDIA Prenduan 2018-2019, dikutip dari dewan penanggungjawab, Mahfud Fauzi, S,Ag, dan Muhammad Muhaidi, S,Pd.

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 07/07/18 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *