Pengharapan Rektor IDIA Prenduan dalam Pembukaan Kongres Mahasiswa ke XIX IDIA Prenduan

IMG-20180717-WA0024Prenduan-Pembukaan kongres mahasiswa ke-XIX Badan Eksekutif Mahasiswa dengan “Tema Rekonstruksi Demokrasi Demi Terciptanya Pemimpin Berkarakter Dalam Jiwa Mahasiswa”. yang berlangsung di Gedung Rektorat Lantai III IDIA Prenduan, resmi dibuka oleh rektor IDIA Prenduan Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA., pada 17/07/18 M.

Pada acara pembukaan kongres mahasiswa ke XIX tahun ini, Rektor IDIA Prenduan Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA., menyampaikan pengharapan dan penjelasan tentang pentingnya organisasi yang ada di IDIA Prenduan.

Kita ini selalu menganggap organisasi kemahasiswaan sebagai organisasi yang pentingnya itu mutlak di dalam kampus kita, kita tidak pernah menganggap organisasi mahasiswa ini sebagai sebuah organisasi yang kita jalankan sambil lalu, kita betul-betul berharap sangat besar kepada organisasi mahasiswa ini. terutama, kalau saya boleh menjabarkan itu menjadi point-point, saya mungkin akan menjabarkannya menjadi tiga point, bagaimana saya atau kita semua menganggap sebagai organisasi yang penting.

Pertama, saya ingin organisasi mahasiswa ini betul-betul membantu kami dalam menjalankan tugas-tugas pendidikan, pengajaran baik yang bersifat akademik ataupun non-akademik terutama yang berhubungan dangan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan. Organisasi mahasiswa ini akan menjadi patner kami, akan menjadi tempat dimana kami menggerakkan, kemudian berupaya untuk melakukan kerja-kerja pendidikan dan pengajaran ketengah-tengah mahasiswa dan mahasiswi IDIA Prenduan.

Kedua, saya berharap bahwa organisasi mahasiswa ini menjadi perantara kami dengan mahasiswa, dia menjadi tempat para mahasiswa dan mahasiswi untuk menyalurkan inspirasi untuk mengambangkan diri agar menjadi manusia-manusia yang lebih baik, dari masa ke masa dan waktu ke waktu.

yang terakhir mari kita manfaatkan kegiatan-kegiatan organisasi kemahasiswaan ini, dan semua kegiatan, semua unit mahasiswa yang ada dalam organisasi kita ini. Mari kita matangkan, rencanakan, dan evaluasi untuk menjadi lebih baik pada masa kepengurusan yang akan datang, serta kita akan menunggu agar kongres ini betul-betul menghasilkan hasil yang maksimal dan ideal sebagaimana yang kita harapkan bersama. (Baggaz)

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 01/08/18 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *