STITNU Inginkan IDIA Prenduan Berbagi Tata Kelola Jurnal

Prenduan-Kampus IDIA Prenduan mendapat kunjungan silaturrahim dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama. Sebanyak Empat puluh dosen STITNU Mojokerto berkumpul di ruang Meeting Room IDIA Prenduan, Selasa (24/07).

IMG_20180724_162606Dalam sambutannya, pimpinan STITNU Kiai Dr. Muhsinin menyampaikan bahwa kunjungannya bersama para dosen adalah bentuk refreshing setelah menyusun Borang Institusi sekaligus untuk menambah pengetahuan dari IDIA Prenduan, yang selama ini dipandang sebagai kampus berbasis bahasa Arab.

“Selain itu, saya melihat IDIA Prenduan ini sudah memiliki jurnal yang teindeks DOAJ. Mungkin nanti IDIA bisa berbagi pengalaman tentang tata kelola jurnal yang baik,” ungkap pimpinan STITNU yang sekaligus penasihat Forum Komunikasi Dosen Peneliti Kopertais IV.

Membalas sambutan tersebut, Rektor IDIA Prenduan sampaikan bahwa IDIA Prenduan memang sudah memiliki dua jurnal yang sudah terindeks DOAJ dan berada pada posisi sinta dua, yakni jurnal Dirosat dan Reflektika. “Tapi, tidak menutup kemungkinan STITNU memiliki pengalaman yang tidak dimiliki oleh pengelola jurnal IDIA Prenduan. Sistemnya bukan belajar barangkali, tetapi saling berbagi ilmu.” Ungkap KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA.

Dalam kunjungan tersebut, dosen-dosen STITNU Mojokerto dan IDIA Prenduan saling melebur dalam komunikasi seputar pengembangan institusi selama tiga jam.

Sekretaris IDIA 08/08/18 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *