Milad Ke-35, Fakultas Dakwah Berkomitmen Tingkatkan Profesionalitas

Prenduan- Untuk pertama kalinya Mahasiwi Fakultas Dakwah menyelenggarakan acara Milad Fakultas di Gedung Rektorat Lantai III IDIA Prenduan, Jum`at (21/09).

Acara tersebut Melibatkan Rektor IDIA Prenduan Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA., Dekan Fakultas Dakwah Dr. H. Mohammad Fattah, MA., Ketua Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Achmad Zukfikar Ali, M.Kom.I., Ketua Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Moh. Maqbul Mawardi, S.Psi., M.PSDM serta seluruh mahasiwi Fakultas Dakwah IDIA Prenduan.

Selain sebagai bentuk rasa syukur Fakultas Dakwah yang saat ini menginjak 35 tahun, acara tersebut juga merupakan ijtihad meningkatkan kualitas Fakultas Dakwah. Baik di tingkat Dosen, Mahasiswa, maupun tenaga kependidikan yang berada di bawah naungan Fakultas Dakwah

“Minimal agar kita semakin sadar, bahwa fakultas dakwah ini dapat dikelola secara profesional dan sehat” ucap Kaprodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Achmad Zulfikar Ali, M.Kom.I

Agenda acara dalam milad tersebut diantaranya adalah dialog bersama Dekan Fakultas Dakwah Dr. H. Mohammad Fattah, MA untuk mendiskusikan program-program Fakultas yang telah direncanakan untuk pengembangan prodi, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan, khususnya dalam bidang Dakwah.

Selama dialog, banyak aspirasi mahasiswi yang ternyata sangat berguna bagi pengembangan Fakultas Dakwah dan Prodi. “Dalam dialog tadi, kita menjelaskan program-program Fakultas Dakwah sementara para mahasiwa juga menyampaikan usulan-usulan mereka tentang pengembangan tata Fakultas yang Baik” ujar Ketua Prodi Program Komunikasi dan Penyiaran Islam ketika di wawancarai. (baggaz)

WhatsApp Image 2018-09-22 at 16.49.27

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 24/09/18 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *