Apresiasi Rektor di Awal Kembali Mahasantri

Serah Terima Jabatan dan Pembukaan Kuliah Kepondokan Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan

Serah Terima Jabatan dan Pembukaan Kuliah Kepondokan Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan Sumenep

Idia.ac.id-Salah satu visi Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan adalah kaderisasi pribadi berkarakter unggul. Untuk itu, Rabu (19/06), IDIA Prenduan menyelenggarakan acara pembukaan kuliah kepondokan bagi mahasiswa program intensif sekaligus serah terima jabatan pengabdian alumni tahun 2018 kepada alumni tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IDIA Prenduan, Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA menyampaikan apresiasi kepada para mahasantri yang telah kembali ke kampus tepat waktu. Selain itu, Rektor juga memberikan apresiasi kepada mahasantri berprestasi, termasuk juga apresiasi kepada pengabdian yang telah ikhlas mengabdi untuk IDIA Prenduan. “Setelah ini, harus lahir lebih banyak lagi mahasantri IDIA Prenduan yang berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh mahasantri mukim tersebut juga menjadi momentum serah terima jabatan dari pengabdian lama kepada pengabdian baru, dipimpin oleh Dr. H. Mohammad Fattah selaku ketua koordinator asrama putra/putri, disaksikan oleh Rektor IDIA Prenduan bersama para pimpinan di Gedung Rektorat lantai III IDIA Prenduan.

Berkaitan dengan kesan selama setahun mengabdi, Bagas, alumni tahun 2018 asal Lombok menuturkan bahwa pengabdian mereka tidak berhenti saat serah terima jabatan. “Selanjutnya, kami bertanggung jawab untuk menjaga nama baik Insitusi dan Pondok sebagai pengabdian kami yang sebenarnya, di lingkungan kami kelak.” (Husein)

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 03/07/19 Warta IDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *