PRENDUAN, KomunikaAliansi Jurnalis Muda IDIA Prenduan membuka kedai baca dan diskusi mahasiswa yang bertepat di samping cafe IDIA Prenduan, Minggu (13/20).

Dibukanya kedai baca dan diskusi mahasiswa ini merupakan salah satu  rangkain agenda dari acara festival Ajmi yang dilaksanakan selama satu pekan, yang dibuka pada hari kamis 10 Desember 2020 dan akan berakhir pada tanggal 16 Desember 2020.

Kedai baca dan diskusi mahasiswa ini bertujuan memberikan stimulus kepada mahasiswa lainnya agar gemar membaca dan berdiskusi, selain itu memberikan kemudahan kepada mahasiswa dalam mengakses refrensi keilmuan melalui buku-buku yang telah disediakan oleh panitia.

“Tujuan kami mengadakan kedai baca dan diskusi ini tidak lain hanya untuk memberikan stimulus kepada mahasiswa lainnya, agar gemar membaca dan berdiskusi, karena mengingat membaca dan berdiskusi merupakan kegiatan yang sangat penting. Selain itu juga kami berharap dengan adanya buku-buku yang kami sediakan dapat memudahkan mahasiswa dalam mencari refrensi”. Ungkap Ketua pelaksana.

Keberadaan kedai baca dan diskusi mahasiswa  dari Aliansi Jurnalis Muda IDIA mendapat sambutan baik dari mahasiswa. Setiap hari kedai baca ini  diramai dengan kunjungan mahasiswa. Kedai baca dan diskusi mahasiswa rencanya akan ditutup pada hari selasa 15 Desember 2020. [Hri/Ajmi]

Sumber: https://kpiidiaprenduan.blogspot.com/2020/12/berita-ajmi-membuka-kedai-baca-dan.html