Prenduan, Wisuda kepondokan program Intensif Istitut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan sukses diselenggarakan pada hari rabu 31 april 2021, di gedung serba guna (Geserna) TMI Putri Al-amien Prenduan.

Wisuda kepo70e7a1f3-4e60-4935-bbb6-c0bf7381960cndokan ini diikuti oleh  72 orang dari program intensif. Yang terdiri dari 30 orang wisudawan dan 42 orang wisudawati. Wisuda kepondokan ini merupakan agenda yang khusus diselengggarakan untuk mahasiswa dan mahasiswi program intensif, setelah mengikuti beberapa rangkain kegiatan ke niha’ian. wisuda kepondokan ini dihadiri oleh jajaran majlis kyai Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, rektor IDIA Prenduan, para mudir, wali wisudawan/i dan seluruh civitas akademika IDIA Prenduan.

Dalam penyampaian nasehat oleh pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, beliau berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar senantiasa mengerjakan kebaikan dan jangan pernah melupakan guru-guru yang telah mengajarkan ilmu dan jangan pernah menjadi alumni yang hilang. “Kerjakanlah kebaikan maka hatimu akan tenang, dan jika hatimu telah tenang jangan lupa untuk mengingat kami, dalam doa-doa kalian.” nasehat beliau.

Acara wisuda kepondokan ini dirangkai juga dengan acara tasyakuran Jam’iyatul Qurra’ Wal Hufadz. (JQH). Meskipun acara wisuda kepondokan ini dilaksanakan secara offline namun semua peserta wisuda dan juga para tamu undungan tetap mengacu kepada protokol kesehatan. Demi mematuhi anjuran pemerintah dan juga sebagai ikhiar mencegah penularan covid19. Acara wisuda kepondokan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.