Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Dr. KH. Gozi Mubarok, MA turut hadir dalam acara tasyakuran MILAD IDIA ke-39 yang dilaksanakan di gedung rektorat lantai tiga. Minggu, 03 Juli 2022.
“Setiap mimpi itu memang harus diberi tanggal, jika mimpi tidak diberi tanggal maka ia akan menjadi mimpi terus kita tidak akan bangun-bangun. Tetapi kalau kita beri tanggal lima tahun harus terwujud maka dengan tanggal itulah yang akan membangunkan kita” Dawuh beliau dalam sambutannya.
4
Acara tasyakuran Milad IDIA ke-39 tersebut dikemas dengan kegiatan semarak literasi yang diadakan oleh Badan Eksekutif Ma hasiswa Ma’had (BEMA). Acara yang berlangsung hikmat dengan taburan rasa bahagia dan syukur yang tiada tara disematkan dengan pemotongan tumpeng oleh wakil pimpinan Al-Amien Prenduan, pengasuh IDIA Prenduan, rektor IDIA Prenduan, Wakil Rektor, dan para mudir. Terakhir acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Fikri Husein, MA., sekaku pengasuh IDIA Prenduan.
3 (1)