Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan Sumenep Madura (DEMA IDIA) Melaksanakan kongres Mahasiswa IDIA Prenduan kedua pada Senin (12/09), di gedung rektorat IDIA Prenduan. Kongres dibuka oleh Wakil Rektor III Bid. Kemahasiswaan Drs. H. Fathie Thahir Zulkarnain, M.Pd.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bid. Kemahasiswaan meminta agar organisasi kemahasiswaan dapat bersinergi untuk mewujudkan kemajuan kampus serta tetap mengutamakan aturan yang telah di kemas dalam bingkai pondok yang telah
ditetapkan.

Sementara itu, Ketua DEMA periode sebelumnya, Ahmad Muhajir meyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan organisasi DEMA tanpa memandang status program ketua DEMA terpilih.

“DEMA bukan milik program intensif, plus ataupun regular, tetapi milik kita bersama yaitu Mahasiswa IDIA Prenduan,” tegas Ahmad Muhajir dalam pidatonya.

Acara kongres tersebut berakhir dengan keputusan, ketua DEMA atau presiden mahasiswa diamanahkan kepada Alfiansyah, mahasiswa semester 5, Fakultas Ushuluddin, Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan Sumenep. (Lala/Tim Media)