Rekrutmen lnstruktur Bimbingan Teknis Tindak Lanjut Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun Anggaran 2022 untuk penyelenggaraan perbaikan pembelajaran dalam penguatan kompetensi literasi membaca, numerasi, literasi sains dan literasi sosial budaya jenjang Ml dimulai (15/09/2022). Rekrutmen ini dapat diikuti oleh alumni IDIA Prenduan yang sedang mengembangkan karir.

Secara umum, Rekruitmen AKMI mencari calon instruktur dengan latar belakang dan kompetensi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab untuk Instruktur Literasi Membaca; Matematika untuk Instruktur Literasi Numerasi; IPA untuk Instruktur Literasi Sains; dan IPS, PKn, Keagamaan (kecuali Bahasa Arab), dan Bimbingan Konseling (BK) untuk Instruktur Literasi Sosial Budaya.

Syarat lainnya, calon instruktur untuk bimtek pemaknaan hasil AKMI dapat berasal dari guru madrasah, pengawas madrasah, widyaiswara, dan dosen. Sedangkan calon instruktur untuk visitasi implementasi hasil AKMI dapat berasal dari Pengawas madrasah, Widyaiswara, dan Kepala madrasah.

Lebih lengkapnya, persyaratan yang perlu dilengkapi ada di bawah ini:

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab