Dalam rangka kesyukuran 70 Tahun Al-Amien ratusan alumni IDIA turut hadir memeriahkan acara reuni akbar yang di gelar di lapangan hijau pondok pesantren al-amien prenduan. (12/11/22).

Dalam momentum yang besejarah tersebut, IDIA Prenduan menyambut para alumni dengan menggelar temu alumni sekaligus musyawarah besar ASA IDIA Prenduan yang dilaksanakn di lantai tiga Gedung rektorat. Dengan penuh semangat cerita lama, kegiatan yang diadakan pada Sabtu, (12/11) di Kampus Putih, Gedung Rektorat IDIA ini berlangsung hangat dan dihadiri oleh ratusan alumni dari semua Angkatan dan Fakultas.

Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, MA dalam sambutan pembukaanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut, selain itu Rektor berwajah muda tersebut menyampaikan juga beberapa pencapaian-pencapain terkait dengan perkembangan IDIA yang tidak terlepas dari kiprah dan doa alumni yang telah menyebar di berbagai tatanan masyarakat.

Dalam menjaga solidaritas, kekompakan, dan silaturahmi antara alumni IDIA Prenduan membentuk Asosiasi Alumni yang kemudian disingkat ASA IDIA. Pada kesempatan yang sama IDIA Prenduan Menggelar Musyawah Besar yang perdana kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus dan diakhiri dengan prosesi pelantikan pengurus ASA IDIA Prenduan untuk masa periode 5 tahun ke depan.