Setelah keluarnya SK Rektor nomor 012/IDIA/I.2/II/2022 tentang pelaksanaan audit mutu internal (AMI) tahun akademik 2021/2022, LPM laksanakan Bimtek AMI kepada manajemen, auditi dan auditor di lingkungan IDIA. Selasa (15/2)

Bimtek yang digelar di ruang rapat IDIA ini menitikberatkan pada sosialisasi mekanisme pelaksanaan AMI untuk tahun ini. Terlebih, tahun ini diharapkan semua prodi bisa menemukenali dirinya untuk pengembangan di masa-masa yang akan datang.

“Pada AMI tahun ini sebagai upaya menjaga mutu IDIA, tahun ini akan difokuskan ke pada prodi, sesuai dangan penetapan Rektor. Jika tahun depan Rektor menginginkan semua unit diaudit, maka kita harus siap” ungkap Ahmadi, selaku Ketua LPM saat memaparkan materi bimtek.

Dalam penetapannya, Rektor menugaskan tujuh tim auditor internal IDIA yang sudah lulusa dalam pelatihan yang sudah digelar sebelumnya.

“Kami sudah bentuk tim auditor sebanyak tujuh kelompok seperti yang tercantum dalam SK Rektor” tambah Faizun Najah, sekretaris LPM yang juga Panitia AMI tahun akademik 2021/2022.

 

Sebagai informasi, AMI tahun ini dilaksanakan sejak tanggal 12 Februari sampai dengan 24 Maret 2022. Dengan berbagai agenda yang harus dilakukan auditi dan tim auditor yang sudah ditetapkan.