Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan Sumenep kembali menjalin kerjasama berupa penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo. Selasa (17/01).

Dalam penandatanganan MoU tersebut ditanda tangani langsung oleh Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, MA selaku rektor IDIA Prenduan dan Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH. CHT., selaku Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, serta disaksikan oleh wakil rektor bidang keuangan, wakil rektor bidang kemahasiswaan, direktur pascasarjana dan sekretaris rektor UNZAH Genggong.

Kerjasama ini merupakan bentuk dari komitmen peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi serta jalin silaturahmi antara IDIA Prenduan dengan UNZAH Genggong. Ruang lingkup dari MoU tersebut meliputi: aktivitas bersama dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, bidang kemahasiswaan, serta penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Melalui penandatanganan MoU antar dua kampus ini diharapkan bisa memperluas jangkauan kerjasama yang dijalin kedepannya. Selain itu juga diharapakan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran serta pengelolaan perguruan tinggi pada dua kampus tersebut.

[Perwarta: MH/AJMI]